Muncul Penampakan Genderuwo di Video Ayu Ting Ting, Netizen: Hoax, Biar Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak jadi obrolan warganet. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan ibu satu anak itu tengah berkunjung ke rumah film horor, Pengabdi Setan.

Video tersebut mendadak ramai usai diunggah akun TikTok, @ratu_cute. Sekilas seperti tak terjadi apa-apa dalam rekaman itu.

Sampai akhirnya muncul penampakan sosok menyeramkan di belakang Ayu. Tepatnya di atas balkon rumah tua tersebut.

@ratu_cute

#ayutingting ?

♬ original sound – Way – Way

“Teteh Ayu Ting Ting kaga liat sih,” tulis akun itu.

Dilihat dari video yang beredar, nampak sosok menyeramkan berwajah merah dan berambut panjang. Makhluk itu nampak bergoyang-goyang dari atas balkon rumah.

Ayu Ting Ting yang terlihat sedang mengobrol seolah tak menyadari sosok menyeramkan itu. Namun, si perekam video memperhatikannya dan mengambil gambar makhluk aneh tersebut.

Meski menyeramkan, banyak netizen yang meragukan video itu. Mereka menganggap hantu itu seperti palsu dan hanya sebuah settingan.

Alhasil, kejadian itu membuat nama Ayu Ting Ting memburuk. Warganet berpikir wanita yang kerap diisukan dekat dengan Raffi Ahmad itu hanya ingin viral.

“Bisa banget yaa settingannya,” kata akun unita_2812.

“Genderuwo gak begitu aslinya,” kata akun devi_mpii09.

“Hoax, pengen viral ngab,” komentar akun adiekam.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini