Muncul Lagi Bocornya Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Saat Kencan di Jeju, Penggemar Geram pada Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagi-lagi akun Twitter @gurumiharibo kembali membocorkan foto-foto V BTS dan Jennie BLACKPINK. Diketahui foto-foto yang dibagikannya itu adalah foto kencan mereka saat berlibur ke Pulau Jeju pada Mei 2022.

Foto: Twitter/@gurumiharibo.

Namun, penggemar malah makin geram pada kedua pihak agensi (Big Hit Music dan YG Entertainment).

Foto: Koreaboo.

Mengutip dari Koreaboo, banyak penggemar yang masih harap-harap cemas menanti YG Entertainment atau HYBE untuk merespons rumor tersebut. Karena diam menjadi disposisi YG sehubungan dengan rumor kencan artis mereka, tak heran mereka sangat tertutup soal rumor itu.

Penggemar pun berbondong-bondong ke forum online untuk mengekspresikan ketidaksenangannya pada agensi. Beberapa di antaranya menuduh agensi yang telah mempermainkan emosi penggemar.

“Pada titik ini, mereka seharusnya mengakuinya demi semua pihak,” kata netizen.

“Ini pertama kalinya aku melihat pasangan idola berkencan secara terbuka tanpa mengakui mereka berpacaran.”

“Seharusnya mereka mengakuinya saja. Gak keren berkencan secara terbuka dan gak mengakuinya. Semua orang tahu mereka berpacaran,” kata netizen lain.

Ditambah dengan adanya kabar, V BTS menghadiri pesta perilisan album BLACKPINK, ‘Born Pink’. Acaranya digelar secara tertutup pada 14 September 2022 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini