Mulai Blak-Blakan, V BTS dan Jennie BLACKPINK Pakai Item Serasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS baru-baru ini diketahui menghadiri pameran seni di Liechtenstein Hall, COEX, Seoul. Dilaporkan, ia hadir ke acara tersebut bersama Park Bo Gum.

Melansir dari Allkpop, penampilan V di sana menarik perhatian netizen. Sebab, V BTS saat itu mengenakan topi yang sama dengan yang dipakai Jennie BLACKPINK saat di New York kemarin.

Foto Jennie itu diketahui merupakan foto yang bocor dan sudah tersebar di internet. Dalam foto itu menampilkan Jennie tengah berada di daerah Patung Liberty, New York, bersama Rose.

Jennie berpose bersama Rose mengenakan topi baseball berwarna putih. Beberapa netizen memperhatikan, keduanya adalah topi model jala dengan tab coklat muda di bagian belakangnya.

Diketahui, topi merupakan milik Liberty National Golf Club di Jersey City, New Jersey. Dikatakan sebagai salah satu lapangan golf termahal dalam sejarah.

Selain itu, netizen juga menemukan beberapa item yang serasi juga di antara pasangan artis Korea ini. Di samping topi, ada item seperti anting, kalung, dan kacamata hitam yang sejenis digunakan oleh keduanya.

“Aku sangat heran kenapa V atau Jennie tidak menyangkal atau mengakui bahwa mereka berkencan saat mereka terus-menerus menipu penggemarnya. Aku menemukan HYBE dan YG sangat aneh, mereka terus menghindari pembicaraan tentang hubungan V dan Jennie yang mengatakan bahwa HP Jennie diretas,” tulis netizen yang membuat postingan di komunitas penggemar.

Banyak di antaranya yang berkomentar bahwa mereka benar-benar berkencan. Tapi tak sedikit juga yang menyangkalnya.

“Mereka pasti pergi kencan golf di New York, mereka mengenakan topi klub golf yang sama,” komentar netizen.

“Aku tidak berpikir itu masalah bahwa dua selebriti papan atas berkencan.”

“Spekulasi dan investigasi semacam ini tak berguna. Ada banyak idola yang mengenakan pakaian yang sama.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini