Dimulai, Persiapan Vladimir Putin Hadiri KTT G20 di Nusa Dua Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedutaan Besar Rusia di Jakarta mulai menyiapkan kehadiran Presiden Vladimir Putin di KTT G20 di Nusa Dua, Bali, 15-16 November 2022.

“Kedutaan besar seperti yang Anda tahu, kami memulai persiapan untuk kunjungan Presiden Rusia ke Bali. Tentu dalam rangka KTT G20,” ujar Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva, Rabu 7 September 2022 di Jakarta.

Meski demikian menurut Lyudmila, kepastian kehadiran Presiden Putin secara fisik akan tergantung terhadap sejumlah hal, salah satunya perkembangan kasus pandemi covid-19.

Niat Presiden Putin untuk mengunjungi Bali atau menghadiri KTT secara langsung, menurut Lyudmila, sudah berungkali diungkapkan.

Lyudmila menyebut selain mendukung presidensi Indonesia di G20 secara penuh, negaranya juga aktif berpartisipasi dalam sebagian besar rangkaian agenda.

Dia juga memastikan, dua musisi ternama Rusia bahkan akan tampil dalam agenda kebudayaan G20.

Kedua musisi tersebut, menurut Dubes Rusia itu, akan tampil pada pertemuan Menteri-Menteri Kebudayaan G20 yang akan berlangsung 12 September di Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini