Momen Kim Yohan WEi Jadi Oppa Idaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat para penggemar K-Pop mungkin sudah tak asing lagi dengan Kim Yohan. Namanya melejit usai ikut menjadi peserta dalam acara Produser X 101.

Kim Yohan sempat debut bersama boyband X1 yang beranggotakan 11 orang member ini hanya bertahan seumur jagung. Sayang, mereka harus dibubarkan akibat kasus manipulasi suara voting yang menjadi skandal di acara Produce X 101.

Meski bubar, nama Kim Yohan terus menjadi sorotan. Maklum, penyanyi yang baru debut dalam boy group WEi ini memang mempunyai pesona yang luar biasa.

Gak cuma punya wajah yang tampan dan multitalenta, kepribadian Yohan yang sayang dengan adik-adiknya ini pun turut menuai pujian. Diketahui, Yohan memiliki dua orang adik perempuan.

Yohan dikenal sangat mengagumi adik perempuannya dan fakta-fakta ini membuktikannya! Puisi yang ditulis Kim Yohan tentang saudara perempuannya saat masih muda telah menyebar dan menghangatkan hati para penggemar yang telah membacanya.

Berikut isi surat yang ditulis Yohan:

Saudaraku, dan Kebahagiaan
– Kim Yohan

Alasan saya tidak bisa kesepian,
itu karena adik-adik perempuanku.

Saat aku sedang down
saudara perempuan saya berkembang dengan tawa
pikiranku tenang dengan trik lucu mereka.

Terkadang mereka mengacaukan kamar saya.
Pada saat itu, saya tidak menyukai mereka.
Terkadang mereka terkikik.
Pada saat itu, saya juga tertawa.

Terima kasih untuk saudara perempuanku
Saya tertawa lebih bahagia.

Faktanya, dia tampaknya sangat suka bergaul dengan saudara perempuannya. Makanya dia menulis “bermain dengan saudara perempuanku” sebagai hobinya di profil Produce X 101-nya.

Salah satu kenalan Kim Yohan sebelumnya pernah mengungkapkan kalau Kim Yohan membawa foto adik-adiknya di bagian belakang ponselnya.

“Yohan sangat baik. Dia memiliki 2 saudara perempuan dan dia meletakkan foto ID mereka di bagian belakang ponselnya. Di mana Anda akan menemukan saudara seperti itu?,” kata kenalan tersebut dikutip dari KoreaBoo pada Jumat 16 Oktober 2020.

Kim Yohan WEi

Yups, dan foto yang beredar membuktikan bahwa dia memang memiliki foto saudara perempuannya di bagian belakang ponselnya!

Dia juga memberi saudara perempuannya ransel sebagai hadiah untuk memasuki sekolah menengah, yang diunggah saudara perempuannya ke Instagram-nya. Caption yang menyertai selfie keduanya membuktikan betapa mencintai hubungan mereka.

“Hadiah yang diberikan kakakku untuk masuk sekolah menengah ~ ^^ Hehe! Terima kasih ~ Saya benar-benar akan membelikan Kamu setelan nanti ~ Nantikanlah,” tulis adik Kim Yohan.

Apalagi, sebagian besar foto masa kecil Kim Yohan yang dirilis diambil bersama adik perempuannya. Menurut seorang kenalan, Kim Yohan dikatakan selalu menjaga saudara perempuannya saat berada di taman bermain. Benar-benar Kakak yang perhatian kepada adik-adiknya!

 

Dalam salah satu pengungkapan peringkat di Produce X 101, Kim Yohan menyatakan bahwa dia menyesal tidak bisa pergi menonton pertandingan Taekwondo adiknya. Kemudian, dia mengambil waktu dari jadwalnya yang padat untuk pergi jauh-jauh ke Gwangju dari Seoul untuk mendukung saudara perempuannya.

Siapa nih yang mau jadi adiknya Kim Yohan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini