Momen Angelina Sondakh Pertama Kali Belanja di Mini Market, Kaget Lihat Banyak Jenis Minuman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angelina Sondakh untuk pertama kalinya belanja di mini market. Ibu dari Keanu Massaid itu kaget melihat banyak jenis minuman yang baru pertama kali dilihatnya.

Dalam channel YouTube Keema Entertainment, tampak wanita yang akrab disapa Angie itu belanja di mini market bersama sang putra.

Ini adalah kali pertama Angie masuk ke mini market setelah bebas dari penjara. Dia tampak kaget dengan banyaknya makanan di lorong dan juga berbagai jenis minuman di lemari pendingin.

Selama 10 tahun di penjara, Angie tentu tak pernah melihat beragam jenis minuman baru yang muncul hampir tiap bulan.

“Mau beli tapi nggak ada duit, gimana caranya dong. Banyak minuman baru, gue nggak ngerti minumannya apa nih,” ujar Angie.

Angie mengaku, saat masih di dalam lembaga pemasyarakatan (lapas), dia hanya mengonsumsi es teh manis, es kopi, dan es teh tawar.

“Soalnya kalau yang di lapas itu kan cuman es teh manis, es kopi, es teh tawar gitu yang ada. Jadi aku agak-agak bingung soalnya nggak pernah masuk minimarket,” ucapnya.

Setelah mengambil beberapa kenis makanan dan minuman kemasan, Angie langsung menuju kasir untuk membayar.

“Wah gila, di sini banyak banget pilihannya. Cukup duit gue mah. Sekarang aku mau transaksi pakai duit cash,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini