Mola TV Siap Diluncurkan ke Eropa, Ada Harga Khususnya Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahgaia untuk kamu penikmat tayangan dari Mola TV. Efektif mulai tanggal 29 Oktober 2021, layanan Mola akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura. Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional maka Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi 8 Dolar AS atau 110 ribu Rupiah per bulan.

Bagi pelanggan Indonesia, Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan dimana biaya berlangganan perbulannya berkisar di 50 ribu Rupiah per bulan sehingga tetap terjangkau bagi pelanggan Indonesia.

Peluncuran Mola di beberapa negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Story” pada tanggal 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia dan disusul dengan konser Mola Chill Festival London pada tanggal 29 Oktober 2021 yang menampilkan artis-artis mancanegara, diantaranya King Of Convenience, Joy Crookes, Wheezer dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, “Kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola. Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia. Film “Quagliarella, The Untold Story” menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. Namun setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara.”

“Saat ini selain menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Mola telah menjalin kerjasama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya. Di bidang hiburan, Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional,” tambah Mirwan.

Seluruh tayangan Mola bisa disaksikan  melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini