Mohon Bantu Gaes! Chef Haryo Butuh Donor Darah O untuk Operasi Jantung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chef Haryo membutuhkan donor darah O untuk melakukan operasi besar janting aorta. Dia pun mengungkapkan syarat-syarat bagi calon pendonor.

Melalui video yang diunggah di Instagram, Chef Haryo akan menjalani operasi jantung aorta pada 30 September 2021.

“Assalammualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya Chef Haryo Probogiri membutuhkan donor darah golongan O karena pada tanggal 30 September nanti saya akan melakukan operasi besar jantung aorta di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita,” katanya.

“Mohon baca baik-baik informasi di bawah dan saya prefer keluarga, teman dekat, atau sanak saudara yang rumahnya dekat dengan RS PMI jalan Kramat, diutamakan yang belum suntik Covid-19,” ujarnya.

Melalui kolom keterangannya, Chef Haryo menambahkan bahwa pelaksanaan donor darah akan dilakukan pada 29 September di PMI Kramat Raya.

“Donor darah akan dilakukan di RS PMI jalan Kramat Raya pada hari rabu 29 sept 2021 di PMI pusat jalan kramat raya saat jam kerja. Konfirmasi kesediaan donatur darah O maximal hari Senin 26 september 2021 donasi darah sudah diterima oleh istri saya,” tulisnya.

“Data Calon pendonor akan dikumpulkan untuk di screning prosedur, minimal 5 orang atau lebih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini