MJ ‘ASTRO’ sampai Inseong ‘SF9’ akan Berperan dalam Musikal ‘Jack the Ripper’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabarnya MJ ASTRO, Lee Hongki FT Island, Inseong SF9, dan Eom Ki-joon akan berperan dalam musikal ‘Jack the Ripper’ Desember nanti. Mereka akan memerankan karakter dalam musikal tersebut.

Melansir dari Break News, mereka akan berperan sebagai ‘Daniel’ yang merupakan seorang ahli bedah. Dalam cerita, ‘Daniel’ membuat kesepakatan berbahaya dengan seorang pembunuh.

Menurut laporan, MJ ASTRO sangat diterima dengan baik karena bakatnya. Dari bakat akting dan kemampuan tarik suaranya yang solid buat pihak penyelenggara tertarik untuk memasukkan nama MJ dalam line-up ‘Jack the Ripper’.

Dalam karakter ‘Daniel’ tersebut, MJ akan berperan dengan tampilan yang berbeda dari peran ‘Jamie’. Ia akan berubah jadi 180 derajat dari karya musikal sebelumnya. MJ berusaha keras untuk menunjukkan pada pesonanya pada penonton.

Acara musikal ‘Jack the Ripper’ akan berlangsung di KEPCO Art Center. Mulai dari 3 Desember 2021 sampai 6 Februari 2022.

Pembelian tiketnya bisa melalui Interpark dan tiket Yes24 pada 3 November 2021 pagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini