Mina Putus dengan Pacarnya & Janji Jauhi Medsos, Sudah Minta Maaf soal Isu Perselingkuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mina mantan anggota AOA telah minta maaf kepada mantan pacar dari pacarnya, Yoo. Bahkan, ia mengumumkan bahwa dia telah putus dengan pacarnya dan berjanji untuk keluar dari media sosial.

Pada Senin 5 Juli 2021 dini hari, Mina mengadakan siaran langsung di Instagram-nya. Selama siaran langsungnya, dia berkata, “Saya ingin mengakui bahwa saya adalah ‘bajingan’ dalam kasus ini, meskipun kata-kata pria itu semua bohong.”

Ia meminta maaf ke wanita yang kekasihnya ia pacari. “Saya ingin dengan tulus meminta maaf kepada mantan pacarnya dan kenalannya serta anggota keluarganya yang terpengaruh oleh ini.”

Tak hanya itu, perempuan bermarga Kwon itu juga berjanji untuk beristirahat dari media sosial setelah siaran langsungnya. Mina mengungkapkan dia juga menjadi korban kebohongan mantan pacarnya.

“Saya juga dirugikan. Jika dia tidak mengatakan semua kebohongan itu, jika saya tahu semua yang sebenarnya, saya tidak akan bertemu dengannya,” kata dia.

Dia melanjutkan, “Pokoknya airnya sudah tumpah dan saya harus bertanggung jawab. Saya benar-benar ingin meminta maaf. Saya tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi di masa depan. Jadi apakah DM dan komentarnya baik-baik saja. -dimaksudkan, saya tidak akan membalas salah satu dari mereka untuk berhati-hati.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 권민아 (@kvwowv)

Sebelumnya, seorang wanita yang merupakan mantan pacar Yoo secara pribadi membahas kontroversi perselingkuhan. Mantan anggota AOA itu diduga merebut pacar orang dan memamerkannya di Instagram.

Kontroversi ini muncul setelah Mina mengunggah foto bersama pacarnya itu di Instagram. Mina diketahui telah memposting foto di atas dengan pacarnya di Instagram pada 26 Juni 2021 lalu.

Wanita yang disebut sebagai ‘A’ itu kemudian mengirim DM ke Mina juga, menanyakan, “Unni, apakah kamu dan pacarku memutuskan untuk bertemu satu sama lain?”

Mina menjawab, “Mengapa kamu mengirim DM kepadaku sekarang? Apakah itu masalah jika dia memutuskan untuk bertemu denganku setelah kamu putus?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini