Mimpi Atalia Ridwan Kamil Dipeluk Eril

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Atalia Praratya belum lama ini mengaku didatangi almarhum Emmeril Khan Mumtadz atau yang biasa disapa Eril di dalam mimpi.

Atalia berbagi cerita itu kepada Alvin Adam di channel YouTube Cumicumi. Istri Ridwan Kamil itu mengatakan, almarhum sang putra disebut lebih tinggi saat berjumpa di bunga tidurnya tersebut.

“Saya pernah mimpi gini, saya tahu banget rasanya dipeluk sama Eril, terus tiba-tiba, Eril, kok kamu tambah tinggi. Terus dia datang ‘Mamaa’. Terus dia peluk, itu rasanya kayak beneran banget,” ujar Atalia.

Atalia menjadi orang terdekat terakhir yang didatangi Eril via mimpi. Putrinya, Zahra juga belum pernah didatangi Eril, tapi tak lama berselang Eril hadir di mimpi Zahra.

“Khawatir banget, karena semua orang sudah pernah mimpi bahkan orang yang jauh. Kecuali saya. Cuma saya sama Teteh Zara yang belum mimpi, cuma berdua waktu itu terakhir. Terus tambah sedih karena ternyata Zara sudah mimpi,” katanya.

Atalia juga menceritakan isi mimpi Zahra. Di situ, Eril menenangkan sang adik yang sedang khawatir soal pendidikannya.

“Mimpinya juga sangat relate dengan sekolah, akhirnya Eril yang menenangkan. ‘Za, tenang kan ada aku nanti pokoknya aku dampingin'” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini