Miliki Kulit Eksotis dan Rambut Bergelombang, Novia Bachmid Sempat Dibully

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Novia Bachmid secara blak-blakan mengaku mendapatkan verbal bullying saat pertama kali terjun ke dunia hiburan.

Hal itu diungkapkan saat dirinya tampil saat tengah ngobrol santai bersama Olla Ramlan di dalam sebuah mobil.

Novia Noval Bachmid mengaku dibully lantaran memiliki kulit yang berwarna gelap dan rambut bergelombang khas orang timur.

Dirinya mengatakan ada seseorang yang meminta penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu untuk merawat tubuhnya hingga menjadi putih, dan merawat rambutnya agar terlihat rapih.

“Mba itu artisnya dirawat dulu dong, kayak kulitnya pakai pemutih kek, atau apa gitu kek, Trus itu bawa sisir kek ke mana-mana gitu kan,” ucapnya.

Mendengar hal itu, Novia Bachmid tidak memberikan tanggapan yang berlebihan, Dia tidak berniat mengubah warna kulitnya atau menata rambutnya seperti persepsi ‘cantik’ menurut kebanyakan orang.

Cantik itu menurutnya apa adanya, tidak harus putih dan terlihat bersih. Bahkan dia tidak pernah menata rambutnya sebab memang sudah bergelombang sejak lahir.

“Cantik itu nggak harus yang seperti itu gitu loh, yaudah aku mau apa adanya aja gitu ” sambungnya.

Cuplikan video yang sudah lawas itu pun diunggah kembali oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram.

Kolom komentar unggahan itu pun sontak saja langsung diramaikan oleh netizen yang geram mengetahui seorang Novia Bachmid sempat dibully karena penampilannya.

“Dia cakep kok. Penasaran ama yg ngebully tampilannya kek apa sih?” tanya netizen.

“Tipikal muka2 manis kaya dia yg ga ngebosenin…penasaran yg ngebully secantik apa dia,” sambung netizen.

“Org cakep begini juga, heran…mulut org ada aja,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini