Mijoo Lovelyz Ngaku Sering Ditolak Cowok, Blak-blakan soal Gaya Pacarannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mijoo Lovelyz blak-blakan  tentang kehidupan cintanya. Memiliki paras cantik, Mijoo mengaku sering ditolak pria.

Pada Rabu 28 April 2021, Mijoo tampil sebagai DJ spesial di acara radio SBS Power FM “2 O’Clock Escape Cultwo Show”. Ia pun mendengarkan cerita dari pendengar,  salah satunya tentang cinta yang ditolak.

Seorang pendengar pria mengaku ditolak oleh gadis yang disukainya setelah mengungkapkan perasaannya.  DJ Kim Tae Gyun kemudian bertanya kepada Mijoo, “Apakah kamu pernah ditolak atau ditolak seseorang?” 

Mijoo menjawab, “Saya telah melakukan keduanya.  Saya sering ditolak. “

Kim Tae Gyun selanjutnya bertanya, “Ketika Anda menyukai seorang pria, apakah Anda tipe yang berani mengakui perasaan Anda?”

Rupanya Mijoo adalah tipe cewek yang tak ragu untuk mengungkapkan perasaannya. “Saya adalah tipe orang yang sangat lugas dan terus terang [tentang perasaan saya],” kata dia.

Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya juga tipe yang kemudian ditolak karena orang itu merasa kewalahan oleh perhatian saya.”

Duh, siapa nih yang berani nolak cowok secantik Mijoo?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini