Michael B. Jordan Garap Superman Kulit Hitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Michael B. Jordan dan rumah produksi miliknya, Outlier Society sedang mengembangkan proyek Black Superman atau Superman kulit hitam.

Michael B. Jordan digaet Warner Bros. untuk mengerjakan proyek ini. Bersama Outlier Society, bintang ‘Black Panther’ itu sedang mengembangkan cerita Superman kulit hitam yang dihadirkan ke DC Universe.

Kabarnya sudah ditemukan penulis naskah yang tepat untuk proyek ini. Tapi, belum disebutkan siapa sosoknya. Belum ada judul resmi juga untuk serial yang rencananya akan tampil di HBO Max.

Proyek ini mengadopsi dari karakter Val-Zod dalam komik. Val-Zod adalah Superman yang berasal dari Earth-2 yang merupakan sosok punya kemampuan seperti Superman.

Belum diketahui juga apakah proyek ini merupakan sebuah film atau serial terbatas yang tayang di HBO Max. Ada rumor yang menyebutkan, Michael B. Jordan bakal jadi pemeran Val-Zod. Yang pasti, dia dipercaya sebagai produser.

Sebelumnya diberitakan, J.J. Abrams dan rumah produksinya, Bad Robot akan memproduksi film Superman kulit hitam untuk Warner Bros. yang diharapkan mengikuti karakter versi Kal-El/Clark Kent.

Meskipun Clark Kent digambarkan sebagai orang kulit putih dalam komik, karakter tersebut akan dimainkan oleh aktor kulit hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini