Ji Chang Wook Positif Covid-19, Produksi Drama Bareng Hwang In Yeop Dihentikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Ji Chang Wook dinyatakan positif COVID-19. Saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perwatan.

Menurut laporan media pada Senin 26 Juli 2021, aktor tersebut melakukan tes COVID-19 akhir pekan lalu. Ia kemudian dinyatakan positif pada pagi hari ini.

Agensi menyatakan, “Hasil tes COVID-19 Ji Changwook telah keluar yaitu positif. Mengikuti protokol kesehatan, ia sedang menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan.”

Dengan ini, syuting serial Netflix yang dibintanginya ‘The Sound of Magic’ serta jadwal lainnya dihentikan sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut. Semua staf acara dan anggota pemeran akan diuji juga.

Diketahui, Ji Chang Wook beradu peran dengan Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun dalam serial ‘The Sound of Magic’. Meski Ji Chang Wook postif, Choi Song Eun dan Hwang Inyeop dikonfirmasi bahwa mereka melakukan tes dan hasilnya negatif.

Dilansir dari Soompi, “The Sound of Magic” dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat. Di sisi lain ada pesulap misterius Lee Eul, seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Drama ini didasarkan pada webtoon ‘Annarasumanara’ oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010. Kini webtoon tersebut juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini