Mesra Banget! Begini TikTokan Pertama Atta-Aurel saat Jadi Penganti Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia. Pasangan YouTuber fenomenal ini sekarang resmi menjadi suami istri.

Bahkan, lewat unggahan di Instagramnya, Atta nampak tak malu memamerkan kemesraannya dengan sang istri. Usai akad nikah, Atta dan putri Anang Hermansyah itu melakukan joget TikTok dengan mesra di dalam kamar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

“Akhirnya bisa bikin tiktok gini dengan nyaman,” tulis Atta di kolom keterangan.

Dalam video itu, Atta terlihat memeluk Aurel dari belakang. Kemudian melakukan joget dengan saling menggenggam tangan. Di akhir video, Atta pun menggendong Aurel sembari tertawa bahagia.

Video TikTok penuh kemesraan itu sontak menjadi sorotan warganet. Mereka ikut senang melihat video dua sejoli itu usai resmi menjadi pasangan suami istri.

Tak hanya itu, video tersebut pun mendapat banyak ucapan dari para sahabat dan netizen. Mereka juga mendoakan agar Atta dan Aurel segera dikaruniai momongan.

“Adu du du, udah halal euy,” komentar Fadil Jaidi.

“Congrats Atta dan Aurel,” tulis Awkarin.

“Selamat ya Atta dan Aurel, semoga segera dapat momongan ya,” kata Suty Karno.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah mereka digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 April 2021.

Tak sampai disitu, pernikahan pasangan ini juga dibanjiri para pejabat dan selebritis. Seperti Presiden RI Joko Widodo, Prabowo Subianto, hingga Raffi Ahmad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini