Home Gaya Hidup Meski Sudah Cerai, Berikut Momen Kemesraan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Meski Sudah Cerai, Berikut Momen Kemesraan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

0
146
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepasang mantan suami istri, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin, kembali jadi sorotan meski sudah bercerai.

Video kemesraan Rachel Vennya dan Okin pun beredar luas di media sosial dan membuat heboh warganet, dalam sebuah acara launching bisnis rekan mereka, Erika Carlina. Rachel dan Okin tanpa canggung berpelukan di depan umum. Tak hanya itu, Rachel juga tak ragu dengan sigap mengambilkan handuk kecil dan mengelapkan keringat ke wajah Okin pasca tampil di atas panggung.

Meski sudah tidak berstatus sebagai suami istri, Rachel Vennya dan Okin tetap berhubungan baik satu sama lain. Bahkan Rachel dan Okin masih sering menghabiskan waktu bersama dengan kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava.

Berikut momen kemesraan Rachel Vennya dan Okin pasca bercerai.

  1. Liburan Bersama di Taman Safari, Cisarua

Momen yang di unggah oleh akun Instagram milik Rachel Vennya @rachelvennya. Terlihat Rachel, Niko, Xabiru, dan Chava tampak bahagia menikmati liburan bersama.

“Seru banget liburan di @royalsafari_garden banyak activities yg bener2 menyenangkan dan kids friendly, abang sama adik bener2 excited bgt bisa feeding & riding animals, ada animals show jugaa dan makanannya enak2,” tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instagram pribadinya, Rabu (23/3/2022).

2. Kompak Jaga Xabiru di Rumah Sakit

Anak pertama Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim, dirawat di rumah sakit. Rachel mengunggah kebersamaan dengan Okin di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tangan Xabiru sedang diinfus.

“Syafakallah (cepat sembuh) Abang,” tulis Rachel Vennya, di postingan Instagram, Sabtu (19/2/2022).

Namun demikian, Rachel tidak mengungkap apa penyakit yang diidap Xabiru. Rachel juga membagikan beberapa cuplikan video terkait kondisi putranya.

3. Perayaan Ulang Tahun Chava

Pada November 2021 lalu, terlihat potret kebersamaan Rachel dan Okin dalam perayaan ulang tahun anak keduanya, Aurorae Chava Al Hakim. Kala itu, bayi yang akrab disapa Chava genap berusia dua tahun.

“Imagining what the worse thing that can happen and how do i make peace of it, and the result is no matter what will happen, love from God, family and close friends is what remained and that is what really matters. November – December 2021,” tulis Rachel di akun Instagram miliknya, (23/1/2022).

Okin pun mengunggah postingan di akun Instagram miliknya, yang berisi kumpulan video-video kebersamaan dengan kedua buah hatinya pada, Rabu (17/11/2021).

4. Ambil Rapor Xabiru

Rachel Vennya dan Okin tampil kompak dan tersenyum ceria ditengah-tengah mengambil rapor anak sulung mereka, Xabiru.

“Hari ini ambil progress report Xabiru!” tulis Rachel Venya, Jumat, (2/7/2021).

Melalui kolom captionnya, Rachel Vennya juga mengungkap rasa bangganya terhadap Xabiru. Tak lupa, ia menyiratkan bahwa dirinya dan Okin selalu menyayangi sang buah hati.

Reporter: Dhea Salsabila

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here