Teror Penembakan di Stasiun Bawah Tanah New York, Belasan Terluka

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Teror penembakan terjadi di stasiun bawah tanah di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Peristiwa terjadi di saat jam sibuk pada Selasa 12 April 2022 waktu setempat.

Menurut Indian Express, beberapa orang terkena tembakan, dan sekitar 13 orang terluka saat kejadian.

Belum jelas berapa pastinya orang yang menjadi korban penembakan ini. Namun diketahui jumlahnya sekitar belasan. Penyelidikan awal menunjukkan, kemungkinan perangkat asap diledakkan di stasiun, hingga membuat kondisi menjadi kacau. CBS New York menyebutkan, satu korban tembakan dalam kondisi kritis.

Insiden penembakan mulai sekitar pukul 08.30 pagi waktu setempat. Polisi meminta Masyarakat untuk menghindari 36th Street dan 4th Avenue di Brooklyn, lantaran lokasi dalam penyelidikan aparat berwewenang.

Seorang pria, sempat terlihat melempar sebuah perangkat di stasiun kereta bawah tanah sebelum melepaskan tembakan.

Seluruh sekolah yang berada di wilayah Brooklyn dan sekitarnya langsung tutup. Artinya, tidak ada seorang pun yang diizinkan untuk meninggalkan gedung. Hal ini disampaikan oleh Departmen Pendidikan setempat.

Dilansir The Independent, saksi mata menyebutkan, saat penembakan terjadi orang-orang panik di lokasi kejadian. ”Saya melihat orang berlari menaiki tangga dan berlarian ke jalanan,” ujar seorang saksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini