Kate Winslet Bakal Bintangi Serial Antologi ‘I Am’ Bersama Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Baru-baru ini Kate Winslet dikabarkan akan bintangi serial baru bersama putrinya, Mia Threapleton. Serial itu nantinya berjudulkan ‘I Am’.

Melansir dari Deadline, aktris berusia 46 tahun ini akan bekerja sama dengan putrinya dalam kehidupan nyata untuk serial episode terbaru dari ‘I Am’. Syutingnya akan dimulai pada akhir April 2022 ini.

Seperti kedua seri sebelumnya, masing-masing tiga episode barunya akan diberi judul sesuai dengan karakter utamanya. Kali ini mereka akan memainkan peran untuk seri ‘I Am Ruth’.

Sementara itu, ‘I Am..’ merupakan serangkaian film tunggal khas yang mengeksplorasi pengalaman wanita di saat-saat emosional, provokasi pikiran, dan bersifat pribadi. Serial ini akan diproduseri oleh Richard Yee dan Dominic Savage.

“Aku selalu mengagumi karya Dominic dan khususnya karyanya yang berkomitmen untuk menceritakan kisah nyata,” kata Kate Winslet.

Tapi detail plot narasinya masih dirahasiakan. Begitu pula dengan jadwal penayangannya yang masih belum ada informasi lebih lanjut.

Namun serial ini nantinya akan tayang melalui TV nasional Inggris, Channel 4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini