Meski Ditelantarkan Ayahnya, 4 Artis Ini Berhasil Sukses

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir ini, putra tampan Fairuz A. Rafiq, King Faaz tengah viral di media sodial karena kepintaran dan kesalehannya kepada orang tua.

Meskipun kehilangan sosok ayah kandungnya, Faaz tetap dibesarkan penuh kasih sayang oleh Fairuz. Kemudian, suami baru Fairuz, Sony Septian sukses menggantikan peran ayah kandungnya, Galih Ginanjar yang menelantarkan King Faaz dan keluarga.

Selain King Faaz, banyak artis yang ternyata ditelantarkan ayahnya. Berikut deretan artis yang tumbuh dewasa tanpa sosok ayah.

  1. King Faaz
King Faaz

Fairuz menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011. Tiga tahun kemudian, mereka dikaruniai King Faaz. Mereka bercerai pada 2014 dan Galih menelantarkan anaknya.

King Faaz besar tanpa sosok seorang ayah. Bahkan ada masanya ketika Fairuz tidak memiliki uang untuk membelikan susu Faaz. Kini, masa suram itu sudah dilewati dan Faaz bahagia memiliki Sony Septian sebagai ayahnya.

  1. Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya

Ternyata pemeran film Gundala, Abimana, juga besar tanpa sosok ayahnya. Aktor itu ngga pernah kenal dan ketemu dengan ayahnya.

Ia mencoba mencari ayahnya melalui media sosial dan berhasil menemukannya di AS. Meskipun ditelantarkan, ayah Satine itu masih memaafkannya.

  1. Reza Rahardian
Reza Rahadian
Reza Rahadian

Di podcast milik Daniel Mananta, Reza mengakui bahwa ia ngga pernah mengenal sosok ayahnya. Aktor ini dibesarkan oleh ibu tunggal. Meskipun besar tanpa kasih sayang ayah, aktor kelahiran 1987 ini berhasil menjadi aktor yang hebat.

  1. Kekeyi
Rahmawati Kekeyi (instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Dibalik kehebohan Kekeyi, ternyata ia memendam kesedihan karena ditinggalkan ayahnya sejak kecil. Selebgram ini mengaku bahwa dirinya benci banget dengan ayahnya. Sampai sekarang, dia tidak tau dimana ayahnya berada.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini