Menunggu Rilisnya Album Adele Lewat Tanda Angka 30

Baca Juga

MATA INDONEISA, JAKARTA – Belakangan ini penggemar Adele dibuat senang dan penasaran, walaupun belum pasti para penggemarnya menduga munculnya angka 30 dikaitkan dengan karya terbarunya Adele.

Dugaan ini muncul karena selama ini ia selalu menggunakan angka untuk album-albumnya. Seperti, 19, 21, hingga 25 yang ia keluarkan di tahun 2015. Para penggemar menebak angka 30 muncul sebagai tanda bahwa idolanya sedang menyiapkan sesuatu yang baru.

Bukan hal yang mengejutkan jika ada suatu teori penggemar yang bisa viral menyebar di media sosial. Mulai dari teori tentang apa yang mungkin terjadi di serial You musim ketiga, hingga teori tentang film Finding Nemo. Tapi, satu teori penggemar yang belakangan ini membuat Cosmo semangat untuk memantau infonya adalah tentang album keempat Adele.

Setelah billboard dengan angka “30” mulai bermunculan di berbagai penjuru dunia (termasuk Beijing, Dubai, Stockholm, New York, London, Dublin, Milan, dan Toronto di antara yang lainnya), penggemar mulai berbagi rasa curiga mereka di media sosial bahwa bisa jadi ini adalah petunjuk tentang album keempat Adele.

Adele saat ini berusia 33 tahun, album baru nya ini di duga diproduksinya saat ia berusia 30 tahun atau saat dirinya bercerai dari Simon Konecki.

Sebelumnya, pada ulang tahun ke 31 Adele juga sempat menuliskan angka 30 dalam keterangan foto yang ia upload ke akun Instagram pribadinya.

“30 mencoba saya begitu keras tetapi saya memilikinya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersandar ke semua itu,” ucap Adele.

Perpisahan dengan Simon Konecki pada 2019 terungkap, banyak yang menantikan karya baru Adele. Karena selama karier bermusiknya Adele kerap membuat lagu berdasarkan pengalaman hidupnya. Prahara rumah tangganya dengan sang mantan suami pun diyakini menjadi salah satu inspirasi lagu Adele kelak.

Sementara itu, Adele tampaknya tetap diam terhadap topik ini, dan menjaga dirinya dari sorotan untuk sementara waktu. Pada Oktober tahun lalu, ia hadir di salah satu episode Saturday Night Live, dan setelahnya berbagi di unggahan IG: “Saya akan kembali ke gua saya sekarang untuk menjadi (single) cat lady lagi! Sampai jumpa di tahun depan.”

Mungkin itulah petunjuk bahwa 2021 akan menjadi tahun kembalinya ia berkarya? Waktu pasti akan menjelaskannya pada kita

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini