H-2 Lawan Taiwan, Ini Menu Latihan Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAM – Timnas Indonesia menggelar latihan pada Selasa 5 Oktober 2021. Shin Tae-yong memberikan menu latihan mematangkan taktik dan strategi.

Pada sesi latihan kali ini, hanya Witan Sulaeman yang belum bergabung karena mengalami kendala dalam penerbangan menuju Thailand.

Timnas Indonesia akan melawan Taiwan pada play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand tanggal 7 dan 11 Oktober. Bila sukses mendepak Taiwan, Indonesia akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

“Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan,” ujarnya.

Saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini