Menuju Season Finale, Episode Terakhir ‘Hawkeye’ Jadi Serial Berdurasi Terpanjang MCU

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini ada rumor yang beredar dari serial Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu serial ‘Hawkeye’. Kabar angin ini buat para penggemar Marvel gak sabar menunggu perilisan episode terakhir dari ‘Hawkeye’.

Melansir dari The Direct, menurut laporan dari orang dalam film dari India membagikan bocoran mengenai serial ‘Hawkeye’ untuk season finale. Ia mengatakan bahwa episode terakhir itu akan berdurasi 59 menit!

Jika memang benar, maka ini akan menjadi episode terpanjang dari ‘Hawkeye’ selama penayangannya daripada serial MCU mana pun di Disney plus sampai saat ini. Ini akan mengalahan serial ‘Loki’ episode 2 yang berlangsung selama 54 menit.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Marvel Studios. Serial yang berfokuskan pada karakter Clint Barton ini akan berakhir dengan total enam episode aja.

Gak heran alasannya kenapa episode terakhir ini dibuat panjang. Karena masih banyak konflik yang harus diselesaikan oleh karakter-karakternya. Mulai dari misteri kepemilikan jam tangan Rolex, hingga konflik antara Clint dengan Maya Lopez dan Yelena Belova.

Bahkan peran utama wanitanya diperankan oleh Hailee Steinfeld ini juga punya masalah yang harus diselesaikan dengan ibunya. Kemungkinan besar pada awal episode keenamnya akan diperkenalkan lebih dulu dengan karakter Kingpin dan keterkaitannya dengan seluruh konflik dalam serial ini.

Episode terakhir ‘Hawkeye’ ini akan tayang pada 22 Desember 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini