Menohok! Alshad Ahmad Komentari Harimau yang Mati di Hutan: Alam Kita Gak Baik-baik Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Alshad Ahmad buka suara atas fenomena matinya harimau Sumatera di alam liar lantaran terjerat perangkap babi hutan. Kejadian itu tentu sangat menggores hati Alshad, sebagai pecinta dan pemilik hewan buas.

Lewat tulisan di IG Story-nya, kekasih Tiara Andini itu pun memberi komentar menohok. Ia mengatakan kondisi alam saat ini sudah tak baik untuk para hewan.

“Alam emang tempat terbaik untuk para satwa-satwa seperti ini, tapi hutan kita lagi gak baik-baik aja guys,” tulis Alshad.

Lebih lanjut, Alshad pun seolah membalas julidan netizen yang kerap menyuruhnya melepaskan harimau peliharaannya ke alam liar.

“Masih mau bilang Eshan, Jinora dan Selen dilepasin ke alamnya?,” kata Alshad.

Komentar Alshad ini sontak menuai beragam komentar. Ada yang mendukung Alshad, tapi tak sedikit pula yang mengecam dirinya karena memelihar hewan liar.

“Selama harimaunya masih hidup, masalah netizen?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini