Mengenal Sosok Natasha Bassett, Gandengan Baru Elon Musk nan Cantik Jelita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Elon Musk tak butuh waktu lama move-on setelah cerai dengan Grimes pada 2021 lalu. Kini, dia sudah menggandeng wanita jauh lebih muda bernama Natasha Bassett.

Seorang sumber kepada Daily Mail mengatakan, akhir pekan kemarin Bassett terlihat keluar dari jet pribadi milik Musk di Los Angeles. Wanita berusia 27 tahun itu disebut sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama CEO Tesla.

Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, hubungan Musk dan Bassett diyakini bukan sekadar teman. Banyak yang menduga keduanya sudah menjalin kisah asmara secara diam-diam. Pria 50 tahun itu sudah melupakan perpisahannya dengan Grimes pada September 2021.

Lalu, siapakah sosok Bassett? Di 2017, dia membintangi film biopik tak resmi Britney Spears berjudul ‘Britney Eveer After’. Meskipun banyak penggemar mengecam film tersebut, Bassett – yang mengaku menjauh dari media pada saat itu – bersikeras bahwa film itu adalah pada intinya kisah feminis dan berharap Spears akan mendengarkannya.

Bassett lahir di Sydney, Australia dan pertama kali mengikuti audisi saat usia 14 tahun dimana dia mendapatkan peran utama di pertunjukkan teater Australia, ‘Romeo and Juliet’.

Saat di sekolah menengah, Bassett muncul di beberapa acara TV Australia termasuk ‘Rake’ (2010), ‘Cops LAC’ (2010) dan ‘Wild Boy’ (2011). Bassett akan berperan sebagai pacar pertama Elvis Presley, Dixie Locke, dalam film biografi bertajuk ‘Evlis’ yang akan dirilis tahun ini.

Bassett juga pernah bermain film dengan George Clooney, Scarlett Johansson, dan Channing Tatum di ‘Hail, Caesar!’ (2016). Ketika berusia 19 tahun, Bassett pindah ke New York setelah mendapatkan beasiswa dari the ArtStart Screenwriters Program, yang memungkinkan dia untuk menulis dan menyutradarai film pendeknya sendiri, ‘Kite’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini