Mendadak Curhat di Media Sosial, BCL Singgung Soal Kebahagiaan Diri Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dikenal dengan pribadi yang selalu mengutamakan privasinya, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL mendadak curhat di media sosial.

Melalui unggahan di stori laman media sosial Instagram-nya, BCL mencurahkan isi hatinya yang selalu berusaha untu menjadi yang terbaik untuk semua orang, dan membuat orang lain bahagia.

“As you can see, I always strive to make everyone happy… Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang,” tulisnya.

Namun, Bunga Citra Lestari kini mengaku telah sadar untuk menyenangkan dirinya sendiri sebelum ia coba untuk membuat orang lain merasa senang pula.

Lebih lanjut, kini ia ingin mencoba untuk fokus terhadap dirinya sendiri terlebih dahulu.

“Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself…,” sambungnya.

Unggahan stori Instagram Bunga Citra Lestari

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab Bunga Citra Lestari mendadak menuliskan kesedihannya di media sosial.

Tak lama dari unggahan curahan hatinya tersebut, BCL kemudian mengunggah foto dirinya berdua bersama dengan buah hati tercintanya, Noah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini