Mencoba Komunikasi Batin dengan Eril, Rara Istiati: Eril Terasa Dingin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peramal Rara Istiati mencoba meramal dan berkomunikasi dengan Eril yang merupakan anak sulung dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Dalam video yang diunggahnya pada laman media sosial Instagramnya, Rara mencoba untuk berkomunikasi batin dengan roh dari Eril yang sampai saat ini masih belum ditemukan usai terseret arus di Sungai Aare, Swiss.

“Ketika saya komunikasi batin dengan roh Mas Eril, saya pingin sekali nangis,” ucapnya.

Rara menunjukan satu kartu yang bergambarkan ilustrasi pria yang sedang bersandar di jembatan, dalam kartu tersebut juga terlihat gambar lautan.

Menurutnya, kartu itu menunjukan bahwa anak sulung dari Ridwan Kamil tersebut benar ada di dalam air.

Rara juga mencoba meramal kondisi Eril menggunakan kartu tarotnya. Ramalannya mengatakan bahwa nantinya Eril akan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

“Apakah Mas Eril nanti akan ditemukan? Jawabannya iya nantinya akan ditemukan,” ujarnya.

“Apakah dalam kondisi masih hidup? Udah meninggal, karena di sini ada symbol justice yang artinya kembali kea lam semesta yang lain,” imbuhnya.

Dengan berurai air mata, Rara berharap agar ramalannya salah dan meleset.

“Mudah-mudahan saja bacaan tebaran tarot Rara meleset ya aamin. Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini