Memperingati 10 Tahun Debut, EXO Bakal Siarkan Variety Show yang Tayang pada 8 April 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL ­– Sebuah poster dirilis bersamaan dengan kabar baik menarik perhatian penggemar mengenai peluncuran variety show EXO. Acara ini untuk menyambut hari jadi debut mereka yang ke-10.

Melansir dari Star News, program ini akan menampilkan perjalanan solo grup populer global EXO. Program ini berjudulkan ‘Travel the World on EXO’s Ladder’.

Ini akan menjadi musim ketiga dari acara ini setelah tiga tahun.

Acaranya akan dirilis pada 8 April 2022 pukul 11.00 waktu setempat dan akan tayang tiap Jumat. Kelima anggota EXO, yakni Suho, D.O, Kai, Sehun, dan Xiumin, akan memeriahkan program acara ini.

Kali ini mereka akan melakukan perjalanan ke laut bagian selatan dan mereka akan memamerkan keterampilan memasaknya di sana.

Dalam posternya menampilkan semua member tengah duduk di bangku dengan nuansa kuno dengan latar belakang langit biru. Diketahui foto itu diambil di Namhae.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini