Member EXO Ini Dikonfirmasi akan Rilis Album Solo Pertamanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Boy group asal Korea Selatan, EXO, satu per satu membernya meluncurkan album solonya. Kali ini, Xiumin EXO baru saja dikonfirmasi akan merilis album solo pertamanya.

Melansir dari Soompi, kabar ini baru saja diumumkan oleh pihak agensi, SM Entertainment, pada 18 Agustus 2022. Rencananya Xiumin akan merilis album solo pertamanya pada September 2022 mendatang.

“Xiumin dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir September 2022,” konfirmasi SM Entertainment.

Xiumin akan menjadi anggota ketujuh dari grup EXO yang merilis album solo. Sayangnya, tanggal perilisan album solo perdananya masih dirahasiakan.

Selain kegiatan grup, Xiumin juga akan berpartisipasi dalam SM Station dan soundtrack drama. Dia juga dikabarkan akan membintangi berbagai drama dan musikal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini