Terungkap! Taylor Swift Sempat Ditolak untuk Perankan Cameo di Film ‘Twilight: New Moon’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Musisi papan atas asal Hollywood, Taylor Swift, ternyata sempat jadi pertimbangan untuk bintangi film ‘Twilight Saga’. Namun, rupanya ia ditolak untuk perankan cameo dalam film ‘Twilight: New Moon’.

Melansir dari Independent, pelantun ‘All Too Well’ itu gagal jadi cameo karena sutradaranya berpikir bahwa penampilannya akan mencuri fokus dari sisa filmnya.

Dalam wawancaranya, sang sutradara dari film Twilight kedua, Chris Weitz, mengungkapkan bahwa dia dengan enggan harus menolak peran tambahan di latar belakang filmnya. Padahal diketahui Taylor Swift dikenal sebagai penggemar buku dan film ‘Twilight’.

“Taylor Swift adalah seorang Twi-hard (nama penggemar Twilight) berat. Dia dan aku memiliki agen yang sama pada saat itu dan dia berkata, ‘Taylor ingin berada dalam film ini. Bukan karena Anda, tapi dia seorang Twi-hard!'” kata Weitz.

Agen itu mengatakan bahwa Taylor ingin berada dalam film itu sebagai apa pun, termasuk seperti seseorang di kafetaria atau restoran. Taylor hanya ingin ‘in-frame’ di film tersebut.

Meski tak menjadi peran utama, Weitz percaya bahwa penampilan kejutan dari seorang selebriti besar akan mengalihkan perhatian dari sisa film. Alhasil, tawaran itu ditolaknya dan berpikir bahwa keputusan itu adalah yang terbaik untuk film ini.

“Hal tersulit bagiku adalah seperti saat Taylor Swift berjalan ke layar. Selama sekitar lima menit tak ada yang bisa memproses apa pun. Aku menendang diri sendiri untuk itu juga. Karena aku seperti ‘Wow, aku bisa bergaul dengan Taylor Swift,” lanjutnya.

Sementara itu, film ‘New Moon’ merupakan salah satu film paling sukses pada 2009. Sedangkan Taylor Swift dikabarkan akan membintangi film ‘Amsterdam’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini