Melongo Lihat Deretan Musisi Global Rilis Lagu Bareng BTS, ARMY Harap ‘Butter’ Jadi Nomor 1 di Billboard

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Netizen Korea, khususnya penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY, dibuat melongo dengan banyaknya artis papan atas yang merilis lagu baru bersamaan dengan BTS. Mereka pun berharap lagu baru  BTS yang bertajuk ‘Butter’ berada di puncak ‘Top 100 Billboard’.

Seperti diketahui, boy group yang beranggotakan 7 orang ini dijadwalkan akan comeback pada 21 Mei 2021. Sejak mengumumkan untuk comeback, mereka telah merilis berbagai materi teaser dari single Inggris kedua, “Butter.”

Seorang netizen memperhatikan artis top lainnya melakukan comeback mereka dan merilis musik baru sekitar waktu yang sama dengan BTS.  Para netizen membagikan daftar artis papan atas seperti Katy Perry, Migos, Lil Nas X, Pink, Lil Wayne, Pink, dan Nicki Minaj juga merilis lagu baru.

Menurut daftar, lebih dari 10 artis melakukan comeback mereka pada 14 Mei dan 21 Mei. Netizen yang membuat postingan tersebut menyatakan, “Barisan artis saat BTS merilis ‘Dynamite’ itu gila tapi apa yang terjadi kali ini juga lol. Itu  akan sangat sulit untuk mempertahankan posisi nomor 1 di HOT 100 lagi. Penggemar internasional sangat khawatir sehingga penggemar Korea harus tetap tajam dan mendominasi tangga lagu domestik. lol. ”

Netizen lainnya berkomentar, “Lineupnya sangat gila,” “kita harus bekerja keras untuk meningkatkan jumlahnya. Aku harus rajin streaming,” dan “Semuanya, mari kita mulai streaming lagu BTS mulai 21 Mei ketika lagu itu pertama kali dirilis.”

Kemudian, “Menurutku,  tidak akan ada idola K-pop yang bisa tumpang tindih dengan BTS yang kuat tapi kemudian saya menyadari itu bukan penyanyi Korea lol,” dan “BTS sekarang benar-benar kelas dunia. Mereka akan melawan Katy Perry, Nicki Minaj, Pink, dan Lil Nas X sekarang. “

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini