Melangsungkan Pernikahan dengan Eva Celia di Gereja, Demas Narawangsa di Isukan Pindah Agama?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eva Celia rsmi melepas status lajang nya dengan seorang kekasih, Demas Narswangsa pada Jumat (3/6/22) lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Katerdral, Jakarta Pusat.

Prosesi pemberkatan tersebut menjadi ramai di perbincangkan publik. Pasalnya, Demas Narswangsa merupakan seorang muslim. Akibatnya, banyak yang mencibir dan menduga Ia pindah agama demi menikahi putri dari Shopia Latjuba tersebut.

Akan tetapi, hingga Sabtu (4/6/22) sore, Demas Narawangsa belum membagikan momen pernikahannya di Instagram. Unggahan terakhir Demas pada 7 Mei 2022 adalah potret sepatunya dan sepatu Eva Celia dengan caption simbol ceklis.

Berbeda dengan Eva yang telah membagikan moment bahagianya tersebut di hari pernikahannya melalui akun instagramnya.

Ternyata, Demas sebelumnya memeluk agama Islam dan kini mengikuti Eva menganut keyakinan Katolik. Banyak yang menyerbu akun milik Demas dan menyayangkan pilihannya untuk pindah agama.

Namun, di sisi lain, Demas Narawangsa juga ramai dibela. Pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi yang memutuskan masuk Islam pun ikut disinggung.

Seolah tak memusingkan tanggapan netizen mengenai dirinya, baru-baru ini Demas Narawangsa mengunggah beberapa potret pernikahannya dengan Eva Celia.

“Ini tentang waktu,” tulis Demas Narawangsa sebagai keterangan unggahannya.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini