Melaney Ricardo Sebut Mantan ART Kabur saat Isolasi Covid-19, Minta Publik untuk Hati-hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Melaney Ricardo baru saja menyampaikan pengumuman. Lewat sebuah video, Melaney mengatakan bahwa mantan ART-nya yang positif Covid-19 baru saja melarikan diri saat melakukan isolasi mandiri.

Info itu turut dibagikan oleh akun gosip, @lambe_turah. Ibu dua anak ini mengatakan mantan ART-nya kabur dari tempat isolasi mandiri yang sudah ia sediakan.

“Ada salah seorang mantan ART aku hari ini per 3.30 pagi melarikan diri atau kabur dari tempat isolasi mandiri yang kamu sediakan,” kata Melaney, Jumat 9 Juli 2021.

Istri Tyson Lync ini mengatakan, mantan ART itu pergi tanpa izin dan tak mengabari Melaney ataupun keluarga. Parahnya lagi, mantan ART-nya itu berkeliaran masih dalam kondisi positif Covid-19.

“Dan yang bikin aku concern sekali sampai membuat video ini karena yang bersangkutan bernama Marmi masih dalam keadaan positif Covid-19. Aku khawatir sekali dia pergi naik angkot ketemu anak-anak atau lansia yang mungkin bisa menularkan,” ucapnya.

Di akhir video, Melaney mengatakan bakal memposting foto sang mantan ART, tanpa bermaksud menjelek-jelekannya. Hal itu ia lakukan agar masyarakat bisa waspada dan jaga jarak jika bertemu dengan yang bersangkutan.

“Jika bertemu dan ingin memperkerjakan, please be careful, PCR terlebih dahulu, kalau ketemu dijalan tolong jaga jarak,” ucapnya.

Video informasi dari Melaney itu pun mengundang komentar warganet. Mereka ikut ngeri dan tak habis pikir jika ada pasien Covid-19 yang nekat kabur dan berkeliaran di luar sana.

“Kok bisa-bisanya kabur ya, gak mikir kesehatan orang lain juga,” kata akun santi_putrisiregar.

“Astaghfirullah jangan kabur-kaburan,” kata akun annamrln.

“Duh serem,” tulis jayamakmurlaser.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini