Melaney Ricardo Positif Corona, Akui Badannya Menggigil Parah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kocak, Melaney Ricardo akui dirinya positif Covid-19. Istri Tyson Lynch ini mengatakan, dirinya sudah terpapar virus tersebut sejak awal bulan Oktober lalu.

Sebelumnya, Melaney sempat menghilang dari layar kaca selama beberapa waktu. Padahal, ia memiliki program acara talkshow bersama rekannya, Ichsan Akbar.

Manajernya sempat mengatakan, Melaney hanya sakit lambung saja. Namun, Melaney akhirnya mengakui dirinya positif virus corona.

“Jadi di awal bulan Oktober aku terakhir syuting dan aku merasa menggigil, kedinginan. Memang saat itu kondisi fisik aku lelah karena pekerjaan,” kata Melaney dalam video YouTube-nya yang diunggah Senin 2 November 2020.

Mulanya, Melaney merasa bahwa gejala tersebut akibat kelelahan dan program diet yang sedang ia lakukan. Ia mengaku dirinya menjadi vegetarian belakangan ini.

Ibu dari dua anak ini juga membeberkan gejala yang ia rasakan. Mulai dari demam, nyeri persendian hingga menggigil parah.

“Dan yang paling aku rasain, semua persendian aku dan tulang ngilu parah,” ucapnya.

Saat melakukan tes swab dan dinyatakan positif corona, Melaney merasa terpuruk. Meski demikian, ia bersyukur karena hanya dirinya saja yang terpapar dan anak-anaknya dalam keadaan sehat.

“Puji Tuhan, orang-orang yang bertemu sama aku semua negatif,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini