Mediasi Gagal, Nathalie Holscher dan Sule Sepakat Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher dengan agenda mediasi digelar Rabu 20 Juli 2022. Mediasi gagal, keduanya sepakat cerai.

Sebelum sidang dimulai, kuasa hukum Sule mengatakan, kliennya tidak ingin cerai. Tapi, saat proses mediasi berlangsung, akhirnya Sule dan Nathalie sepakat cerai.

“Ada kesepakatan, kita pisah. Intinya nggak ada kecocokan dan memang nggak bisa dipertahankan. Cuma aku nggak bisa ceritain ke kalian karena aku nggak mau menjatuhkan orang,” ujar Nathalie.

Di momen sidang mediasi, Nathalie bersyukur akhirnya sang putra, Azam, bisa bertemu langsung dengan Sule setelah sebelumnya hanya tatap muka via video call.

“Iya alhamdulilah ya, akhirnya bisa ada waktu papanya ketemu Azam. Kalau aku ini prinsipnya memang kesepakatan bersama untuk aku kalau pun kakaknya mau ketemu sama Azam silakan. Kalau mau datang ke rumah silakan. Pintu terbuka lebar untuk mereka,” katanya.

Di sidang mediasi itu diketahui pula Sule akan memberikan nafkah untuk anaknya sebesar 25 juta Rupiah per bulan. Besaran tersebut merupakan inisiatif Sule.

“Kalau nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama, berdua. Dan yang menentukan nominal itu adalah Akang. Kalau aku prinsip terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa ya bersyukur. 25 juta Rupiah itu dari pihak Akangnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini