Maudy Ayunda Dapat Hadiah Tinggal Gratis 1 Tahun di Kondominium Mewah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Bos Tancorp, Hermanto Tanoko memberikan hadiah untuk pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi berupa tinggal gratis selama satu tahun di kondominium mewah di Surabaya.

Via Instagram pribadinya, Hermanto turut berbahagia dengan kabar pernikahan Maudy dan Jesse pada Minggu 22 Mei lalu. Tampil bersama sang istri, pengusaha asal Surabaya itu memberikan hadiah tinggal gratis satu tahun di kondominium untuk Maudy dan Jesse.

“Hello Maudy, congratulations. Senang rasanya mendengar berita bahwa Maudy melangsungkan pernikahan. Selamat menempuh hidup baru untuk Maudy dan Jesse. Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan abadi dan bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang,” ujarnya.

“Untuk merayakan hari yang very very special ini, kami ingin memberikan hadiah spesial. Kami telah menyiapkan satu unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy tempati selama satu tahun. ARC100 ini merupakan kondominium terbaik dan termewah di pusat kota Surabaya,” katanya.

Hermanto berharap, pernikahan Maudy dan Jesse bisa langgeng hingga kakek dan nenek.

“Semoga Maudy dan Jesse senang dengan hadiah ini. Sekali lagi kami ucapkan, selamat menempuh hidup baru untuk Maudy dan Jesse. Congratulations, wish you all the best,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini