Susi Pudjiastuti Sampaikan Doa untuk Putra Ridwan Kamil: Semoga Segera Ditemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti ikut prihatin atas musibah yang dialami Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas hilangnya sang putra, Emmeril Khan di sungai Aaere, Swiss.

Lewat cuitannya di Twitter, Susi menyampaikan doanya untu keselamatan pria yang akrab disapa Eril itu. Susi menuliskan agar Eril bisa segera ditemukan.

“Saya dan sekeluarga besar Susi Air mendoakan semoga Emmeril, putra dari Kang @ridwankamil segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat .. aamiin aamiin YRA,” tulis Susi.

Para warganet pun ikut melantunkan doa yang sama. Mereka berharap Eril bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Aamin, semoga selalu dilindungi Allah.”

“Semoga segera ditemukan sehat wal afiat.”

Hingga kini, tim SAR setempat masih melakukan pencarian Eril yang hanyut terbawa arus sungai Aaere pada Kamis 26 Mei waktu setempat. Pencarian sempat dihentikan mengingat kondisi yang sudah malam dan akan dilanjutkan di hari berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini