Mau Nonton Soundrenaline 2022? Segini Harga Tiketnya dan Cara Belinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Festival musik Soundrenaline akhirnya kembali digelar. Kali ini akan diselenggarakan di Ancol, Jakarta.

Lima penyanyi internasional dan beberapa penyanyi nasional sudah diumumkan oleh pihak promotor Soundrenaline melalui konferensi pers di Hard Rock, SCBD Jakarta, pada 28 September 2022. Pengumuman line-up akan dirilis per minggunya melalui Instagram Soundrenaline.co.id.

Selain pengumuman deretan artis yang akan tampil, pihak promotor juga membagikan cara pembelian tiketnya. Ditambah dengan informasi harga tiket masuk festival Soundrenaline yang ke-18 ini.

Harga tiketnya dijual dengan harga 588 ribu Rupiah untuk pembelian early bird. Sedangkan harga untuk presale early entry sebelum pukul 13.00 WIB diberi harga 888 ribu Rupiah.

Harga normalnya 1,188,000 Rupiah. Sementara tiket VIP Cabbana untuk maksimal lima orang diberi harga 1,888,000 Rupiah.

Semua harga tersebut untuk dua hari konser (2 days pass). Tapi untuk pengunjung yang ingin hadir ke festival hanya sehari, kalian perlu merogoh kocek seharga 988 ribu Rupiah untuk per harinya.

Semua tiketnya bisa kalian beli melalui Tokopedia Ticket Events. Tiketnya sudah bisa dibeli mulai 28 September 2022.

Sementara itu, Soundrenaline dijadwalkan akan berlangsung pada 26 dan 27 November 2022. Acaranya akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini