Mau Nonton Konser ‘Michael Learns to Rock’ di Indonesia? Segini Harga Tiketnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘Michael Learns to Rock’ akan menggelar konser di dua kota di Indonesia, Jakarta dan Surabaya. Siapin duit kalian untuk membeli tiketnya ya.

‘Michael Learns to Rock’ akan tampil di Indonesia sebagai bagian dari konser bertajuk ‘MLTR Back On the Road Tour 2022 pada Oktober mendatang.

Tiket nonton konser ‘MLTR Back On the Road Tour 2022 mulai dapat dipesan melalui tiket.com pada 6 Agustus 2022 mendatang pukul 11.59 WIB.

Tiket dijual terdiri dari tiga tipe dengan harga yang berbeda yakni Silver (Standing Festival) seharga Rp450.000 (pre-sale) dan Rp650.000 (normal). Selanjutnya Gold VIP (free seating) seharga Rp1.000.000 (pre-sale) dan Rp1.250.000 (normal). Terakhir Diamond VIP (numbered seating) seharga Rp2.100.000.

“Untuk ke depannya kita sangat berharap partisipasi dari semua pihak. Kita semua berharap ke depannya akan ada kolaborasi yang sangat baik sehingga bisa menemukan kreativitas. Jadi, kita juga berharap semua masyarakat bisa menikmati,” kata Corporate Partner & Customer Manager Color Asia Live, Ian Zakaria.

MLTR merupakan grup band bergenre Pop Rock asal Denmark yang beranggotakan Jascha Richter sebagai vokal dan keyboard, Mikkel Lentz sebagai gitaris, dan Kare Wancher sebagai drummer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini