Mau Lebih ‘Intim’ dengan Tulus, Ini Caranya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat penggemar penyanyi Tulus tampaknya gak cukup hanya sekedar kenal saja. Ya, kalian harus lebih ‘Intim’ dengan pelantun lagu ‘Sepatu’ tersebut.

Caranya gimana? Kalian harus datang nih ke konser pemilik nama asli Muhammad Tulus ini, yang bertajuk ‘One Intimate Night with Tulus’. Konser ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 30 Juli 2019 lho.

Asal tahu saja, konser ini merupakan sekuel dari konser serupa pada tahun 2018 gaes. “Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar pada tahun ini. Kami yakin antusiasme-nya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” ujar CEO Optimus One Rachmat Subakti di Jakarta, Jumat 12 Juli 2019.

Rachmat mengaku sengaja memilih konsep “Intimate Show” agar lebih mendekatkan Tulus dengan para penggemar. Tentu saja, pihaknya akan tetap menghadirkan sebuah pertunjukan yang berkelas dan berbeda dengan konser musik pada umumnya.

“Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep Intimate Show seperti itu karena itulah kami optimis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik itu,” katanya.

Buat kalian yang ingin datang konser itu, wajib tahu nih harga jual tiketnya. Terbagi beberapa kelas, harga jual tiket ‘intim’ bersama Tulus ini antara lain, kelas VIP Rp550 ribu, festival A Rp400 ribu, dan festival B Rp325 ribu.

Sebelumnya pihak promotor juga telah menjual 1.000 tiket pre-sale yang dilaksanakan pada 12-16 Juni 2019.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini