Masya Allah, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Ucok Baba Mobil Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mobil pemberian Raffi Ahmad untuk Ucok Baba akhirnya tiba. Tak tanggung-tanggung, hadiah dari suami Nagita Slavina itu termasuk yang cukup mahal.

Beberapa waktu lalu, Ucok Baba mengatakan, Raffi akan memberikan mobil sebagai hadiah sebagai bentuk penghargaan. Pria yang dikenal sebagai Sultan Andara itu menghargai kerja keras Ucok Baba di tengah fisik yang kurang sempurna.

Akhirnya mobil yang dijanjikan Raffi pun tiba. Ucok Baba memposting mobil yang diberikan ayah Rafathar itu di Instagram. Sebuah mobil mereka Honda HRV.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ucok Batu Bara (@ucokk.baba)

 

“Terimakasih brother @raffinagita1717 masih berasa mimpi , smoga allah membalas kebaikannya yaa buat the real SULTAN ANDARA , pantes aja emang kalo rejeky lu gk putus2 masyaAllah , sehat terus bro dan keluarga no setingan , no prank,” tulis Ucok Baba, dalam captionnya.

Raffi juga memposting mobil yang diberikannya untuk Ucok Baba. Dia berpose dengan bersama Ucok Baba dan putranya.

“”Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah Datang !!!! Alhamdulillah,” tulis Raffi.

Ucok Baba juga menunggah video bersama keluarganya yang mengucapkan terima kasih kepada Raffi karena dibelikan mobil baru.

“Kami dari keluarga Ucok Baba banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada Bro Raffi yang telah membelikan satu buah unit mobil. Kami benar-benar terharu sekali atas pemberianmu Bro,” katanya.

“Terima kasih ya Om Raffi semoga mobilnya bermanfaat untuk keluarga Bapak keluarga kita juga, semoga rezekinya lancar ya Om,” timpal putra Ucok Baba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini