Pesan Ketum PBSI: Jangan Terlalu Lama Selebrasi dan Terlena

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini masih dalam suasana perayaan keberhasilan bulutangkis meraih medali emas Olimpiade. Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna meminta jangan terlalu lama selebrasi dan terlena.

Bulutangkis menyumbang dua medali di Olmpiade Tokyo 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas, sementara Anthony Sinisuka Ginting menyumbang medali perunggu.

Sudah banyak bonus yang diraih, terutama Greysia/Apriyani. Selain uang tunai 5,5 miliar Rupiah dari pemerintah, ada berbagai macam bonus lain yang diberikan pihak swasta maupun individu.

Minggu 22 Agustus 2021, Greysia/Apriyani secara resmi serah terima hadiah rumah di kawasan PIK 2, Jakarta Utara. Agung Sampurna mengucapkan terima kasih atas perhatian semuanya kepada ganda putri Indonesia itu.

“Perkenankan kami, baik atas nama PBSI secara keseluruhan maupun atas nama Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Agung Sedayu Group dan Salim Group. Kita berharap hubungan dan apresiasi yang seperti ini akan mendorong dan memacu para atlet untuk lebih berprestasi dan khusus ke cabang olahraga bulutangkis ini merupakan pilihan profesi yang bagus dan cukup menjanjikan,” ujar Agung.

“Juga terima kasih karena Agung Sedayu Group dan Salim Group yang telah memutuskan untuk membuat satu perkumpulan bulutangkis yang dilengkapi dengan pembangunan sarana bulutangkis. Ini luar biasa,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini