Masuk Instagram Rich List, Raditya Dika Berhasil Kalahkan Seleb Ternama!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raditya Dika menjada satu-satunya orang Indonesia yang berhasil masuk daftar Instagram Rich List tahun 2022 yang dirilis oleh Hopper HQ.

Dilansir dari Hopper HQ, Raditya Dika menduduki urutan ke-64 dalam daftar Instagram Rich List tersebut.

Bahkan, suami dari Anissa Aziza itu berhasil mengalahkan seorang Paris Hilton yang berada di urutan ke-65, tepat di bawah Raditya Dika.

Daftar Instagram Rich List 2022 (Hopper HQ)

Selain Paris Hilton, ayah dua anak itu berhasil mengalahkan beberapa nama terkenal yang diantaranya adalah  Lil Nas X, Jake Paul, Song Hye Kyo, Dixie D’Amelio dan masih banyak lainnya.

Sebagai informasi, Hopper HQ merupakan sebuah perusahaan teknologi berbasis di Inggris yang menyediakan layanan perencanaan dan penjadwalan Instagram.

Mereka memberikan peringkat pada 100 tokoh dunia yang populer di Instagram berdasarkan jumlah followers serta tarif endorse per postingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini