Masih Umur 20-an, Ini Deretan Potret Caleg-caleg Muda yang Lolos ke Senayan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tahu gak gaes? Sejumlah calon legislatif muda dipastikan lolos melenggang ke Senayan dan bakal dilantik sebagai anggota parlemen pada Oktober 2019.

Nah menariknya, di antara para caleg-caleg muda yang lolos ada lho beberapa yang usianya masih muda banget, yakni 20-an tahun.

Mereka di antaranya Hillary Brigitta Lasut, Farah Puteri Nahlia dan Muhammad Rahul. Seperti apa mereka? Kita lihat yuk sekilas profil dan potretnya!

1. Hillary Brigitta Lasut

Berhasil mengantongi 70.345 suara pada Pemilu 2019, Hillary mencalonkan diri dari Partai Nasdem gaes.

Perempuan kelahiran Manado, 22 Mei 1996 ini maju mewakili daerah pemilihan SUlawesi Utara. Hillary merupakan putri Bupati Kepulauan Talaud terpilih periode 2019-2024, Elly Engelbert Lasut.

2. Farah Puteri Nahlia

Kalau cewek berhijab satu ini mencalonkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Ia maju mewakili daerah pemilihan Jabar IX (Kabupaten Garut dan Tasikmalaya) dengan perolehan suara sebanyak 113.263.

Cewek kelahiran Semarang, 2 Januari 1996 ini merupakan lulusan S1 dan S2 University of London di bidang politik dan hubungan internasional gaes.

3. Muhammad Rahul

Gak kalah muda, cowok 23 tahun ini diusung oleh Partai Gerindra. Rahul maju mewakili daerah pemilihan Riau I dengan perolehan suara sebanyak 58.565.

Rahul ternyata datang dari keluarga politisi gaes. Ayahnya adalah anggota Komisi VII DPR RI, M Natsir, dan pamannya M Nazaruddin merupakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang hingga kini masih menjalani hukuman akibat kasus korupsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini