Masih Tak Mau, Nicki Minaj Sebut Vaksin Covid-19 Bikin Impoten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj mmebuat geger publik dengan keputusannya menolak divaksin. Hal itu pertama kali terungkap saat dirinya tak hadir di Met Gala 2021.

Dilansir Just Jared, Nicki mengatakan tak bisa hadir ke acara amal itu karena belum menerika vakcin Covid-19.

Kini, terungkap salah salah satu alasan dirinya maish tak mau divaksin Covid-19. Dilansir The Sun, Nicki mengatakan saudaranya yang berada di Trinidad mendapat kabar temannya mengalami impoten setelah mendapatkan vaksin.

“Sepupu saya di Trinidad tidak akan mendapatkan vaksin cuz temannya mendapatkannya dan menjadi impoten. Testisnya menjadi bengkak,” tulisnya.

Hal ini sontak membuat heboh publik dan bertanya apakah yang ditulis Nicki itu benar adanya.

Menanggapi kegaduhan itu, Menteri Kesehatan Trinidad dan Tobago, Dr Terrence Deyalsingh mengatakan bahwa yang diklaim Nicki memerlukan pencarian bukti terlebih dahulu.

“Salah satu alasan kami tidak merespons langsung klaim Minaj adalah karena kamu harus memeriksa dan memastikan apa yang dia klaim benar atau salah,” kata Dr Deyalsingh yang dikutip dari The Sun, Kamis 16 September 2021.

Sebelumnya, Nicki mengaku masih melakukan research tentang vaksin Covid-19 sebelum dirinya bersedia. Ia pun tetap meminta para pengikutnya untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini