Masih Dalam Pemulihan Gegara Cedera, Agensi Umumkan Penampilan Jin BTS di Konser Las Vegas akan Dibatasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Konser ‘BTS Permission to Dance on Stage – Las Vegas’ hari pertama berlangsung pada hari ini, 8 April 2022 waktu setempat.

Namun pihak agensi, Big Hit Music, baru saja mengumumkan bahwa penampilan Jin BTS akan dibatasi. Sebab ia masih dalam pemulihan pasca operasi jari telunjuk kirinya.

Melansir dari Newsen, Big Hit mengumumkan kabar ini melalui platform komunitas penggemar, Weverse. Dalam pernyataannya, mereka memutuskan untuk meminimalkan gerakan Jin selama konser empat harinya di Las Vegas.

Ini karena tendon jari telunjuk kirinya rusak sebagian dan telah menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut. Kini masih dalam pemulihan.

“Terlepas dari keinginan kuat artis untuk berpartisipasi dalam konser, kami memutuskan untuk meminimalkan gerakan Jin selama konser empat hari sesuai dengan anjuran staf medis,” kata mereka.

Seperti sebelumnya Jin ikut tampil menari sedikit di perhelatan upacara penghargaan Grammy 2022. Ia tampil dengan tangan kirinya yang masih diperban dan ditutupi oleh kain hitam.

Sementara itu, konser BTS dijadwalkan akan terselenggara pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini