Masih Bertahan, ‘Uncharted’ Masih Puncaki Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya film yang dibintangi oleh Tom Holland ini masih bertahan dipuncak chart box office. Dua filmnya berada di tiga peringkat teratas domestik.

Melansir dari Variety, film aksi-petualangan ‘Uncharted’ masih bertahan diperingkat pertama di box office. Sedangkan ‘Spider-Man: No Way Home’ berada diposisi ketiga.

Film adaptasi dari video game ini telah tercatat menghasilkan 23,2 juta dollar AS dari 4.275 bioskop domestik pada akhir pekan kedua rilis. Kini total domestiknya menjadi 83,3 juta dollar AS.

Sejauh ini filmnya telah menghasilkan 143 juta dollar AS di box office internasional dan 226,4 juta dollar secara global.

Sementara itu, film ‘Spider-Man: No Way Home’ menempati posisi ketiga dengan 5,7 juta dollar AS dari 3.002 bioskop Amerika Utara.

Sejak peluncurannya pada Desember 2021 lalu, film Marvel ini telah berhasil bertahan dalam tiga besar di chart box office domestik tiap akhir pekan. Ini merupakan suatu prestasi langka dengan atau tanpa adanya pandemi yang mengubah industri.

Hingga Minggu, ‘No Way Home’ telah mengumpulkan total 779,8 juta dollar AS. Secara global, film ini telah melampaui 1,85 miliar dollar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini