Marvel Studios akan Gelar Pameran ‘A Universe of Heroes’ pada Mei 2022 di PIM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik nih buat pecinta film Marvel. Kali ini Marvel Studios akan menggelar pameran di Indonesia.

Marvel menggelar pameran resminya di Indonesia yang merupakan pertama kalinya dan terbesar di Asia Tenggara. ‘Marvel Studios: A Universe of Heroes’ akan menampilkan kisah-kisah epic dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 60 original artifacts – costumes. Props and concept art dari spektrum film dan tayangan original Disney+ dari Marvel Studios. Semuanya tersebar di lebih dari 15 zona unik.

‘Marvel Studios: A Universe of Heroes’ akan digelar mulai dari 21 Mei 2022 sampai 3 September 2022. Lokasinya di City Hall lantai lima Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

Pamerannya dibuka setiap hari mulai dari 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Durasi keseluruhan perjalanan pameran berkisar 60 sampai 90 menit.

Tiketnya sudah bisa dibeli melalui platform Tiket.com.

Pembelian tiket early bird bisa dibeli mulai hari ini sampai 20 Mei 2022 dengan harga 227 ribu Rupiah. Sedangkan untuk yang student seharga 101 ribu Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini