Maria Ozawa Ingin Ajak Vicky Prasetyo Senang-senang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maria Ozawa mengirimkan video singkat untuk Vicky Prasetyo. Dia ingin mengajak mantan suami Kalina Oktarani itu bersenang-senang.

Vicky mengunggah video dari Maria Ozawa di akun Instagram pribadinya. Mantan aktris dewasa itu berharap pandemi segera berakhir agar bisa bertemu dengan Vicky.

“Hai Vicky, saya harap pandemi segera berakhir. Jadi kamu bisa menjemput saya di bandara dan kita pergi bersenang-senang di Indonesia,” ujar wanita yang akrab disapa Miyabi di Indonesia.

Dalam captionnya, Vicky siap menunggu Maria Ozawa dan akan mengajaknya makan bakso miliknya, Bakso Samson.

“Gladiator siap menunggu kamu @maria.ozawa0108 Nanti aku ajak makan bakso di @baksobossamson yaa sayang,” tulis Vicky.

Ini bukan pertama kali Maria Ozawa mengirimkan video ke Vicky. Beberapa waktu lalu dia mengajak Vicky berjumpa di Bali. Padahal, saat itu statusnya masih suami Kalina.

“Hai Vicky, terima kasih sudah banyak kirim pesan ke aku. Aku akan senang kalau jadi guru bahasa Jepang kamu. Sampai ketemu di Bali,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini