Margot Robbie Lelah Perankan Karakter Harley Quinn

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Margot Robbie mengaku lelah memerankan karakter Harley Quinn. Dia ingin rehat sejenak memainkan peran kekasih Joker itu.

Margot sudah memerankan karakter Harley Quinn dalam lima tahun terakhir. Tercatat dia tampil di dalam tiga film, yakni ‘Suicide Squad’ (2016), ‘Birds of Prey’ (2020), dan ‘The Suicide Squad’ (2021) yang baru akan dirilis pada 6 Agustus.

Aktris asal Australia itu mengatakan, dia ingin rehat sejenak memainkan karakter Harley Quin yang sudah sangat melekat dengan dirinya. Margot tak tahu kapan dia akan memainkan karakter itu lagi.

“Rasanya semua berjalan sangat cepat, mulai dari melakukan syuting ‘Birds of Prey’ kemudian ‘The Suicide Squad’,” ujarnya, dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis 15 Juli 2021.

“Saya butuh rehat dalam memainkan karakter Harley Quinn karena memeranka karakter dia sangat melelahkan,” katanya.

Sejauh ini, Margot tak tahu apakah rumah produksi Warner Bros masih akan membuat film tentang sosok Harley Quinn. Pasalnya, dalam Justice League versi Zack Snyder, karakter Harley Quinn diceritakan mati.

“Saya tak tahu kapan bisa melihat sosok Harley Quinn lagi. Tapi seperti para penggemar, saya juga bersemangat menantikannya lagi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini